Anies Sebut 45 Juta Orang Belum Bekerja Layak, 70 Juta Tidak Punya Jaminan Sosial

Sugeng rawuh Egreen International di Situs Kami!

Jakarta – Anies Sebut 45 Juta Orang Belum Bekerja Layak, 70 Juta Tidak Punya Jaminan Sosial

Catat Lonjakan Jumlah Penumpang di Awal Pekan, Ini Imbauan KAI Commuter

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan, lebih dari 70 juta orang tidak memiliki jaminan sosial dan 45 juta orang tidak memiliki pekerjaan yang layak. Hal itu ia sampaikan dalam debat pemilihan presiden (Pilpres) kelima pada sesi penyampaian visi dan misi.

Anies mengatakan, salah satu permasalahan yang muncul saat ini adalah lebih dari 70 juta masyarakat tidak memiliki jaminan sosial. Selain itu, ia juga menyebut sebanyak 45 juta orang tidak dapat bekerja dengan baik.

“Persoalannya hari ini apa? 45 juta orang tidak punya pekerjaan yang layak. Bicara jaminan sosial, lebih dari 70 juta orang tidak punya asuransi sosial,” kata dalam debat presiden (Pilpres) kelima di JCC Senayan, Jakarta, Minggu. (04/02/2024).

Ia mengapresiasi saat ini keadaan Indonesia masih jauh dari cita-cita negara. Oleh karena itu, ia menawarkan berbagai solusi, mulai dari menjamin kehidupan yang sehat, pertumbuhan yang cerdas dengan biaya yang terjangkau hingga upah yang layak. Dengan begitu, akan banyak keluarga sejahtera di Indonesia.

Tonton video “Anies bilang hanya sedikit orang yang menguasai sebagian besar perekonomian Indonesia”:

(jam/jam) Anies Sebut 45 Juta Orang Belum Bekerja Layak, 70 Juta Tidak Punya Jaminan Sosial

Tulisan ini dipublikasikan di Bisnis dan tag , , , . Tandai permalink.