Divonis Sisa Hidup 9 Bulan, Wanita Ini Izin ke Suaminya Untuk Tidur Dengan Mantan Kekasih

Selamat datang Egreen International di Website Kami!

Egreen International Lifestyle – Ketika Anda diberitahu bahwa Anda akan mati di masa depan, apa yang akan Anda lakukan sebelum Anda meninggal? Menghabiskan waktu bersama keluarga? Atau berwisata ke negara impian Anda? Divonis Sisa Hidup 9 Bulan, Wanita Ini Izin ke Suaminya Untuk Tidur Dengan Mantan Kekasih

Permintaan wanita ini sepertinya sedikit berbeda.

Seorang suami yang patah hati mengungkapkan di media sosial bahwa keinginan terakhirnya sebelum kematian istrinya sangatlah ‘istimewa’. Hasil Evaluasi Kemenpan, SPBE Kementerian Agama Masuk Kategori Sangat Baik

Diterbitkan Unilad, Jumat 5 Januari 2024 Sang suami menulis ‘terpukul’ setelah mengetahui cinta dalam hidupnya, istrinya yang telah dinikahinya selama sepuluh tahun, menderita ‘penyakit yang mengancam jiwa’. Ia mengatakan istrinya hanya diperkirakan bisa hidup sembilan bulan oleh dokter yang merawatnya.

“Saya tidak ingat hidup tanpa dia dan saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan ketika dia pergi. Saya mencoba yang terbaik untuk membuat hari-hari terakhirnya berjalan dengan baik dan mendapatkan semua yang saya butuhkan,” ujarnya.

“Para dokter mengatakan dia akan menggunakan kursi roda dalam 4 atau 5 bulan, kemudian terbaring di tempat tidur selama beberapa minggu terakhir pada bulan ke-8. Itu jika dia tidak mendapat masalah sejak dini,” tambahnya.

Setelah menerima kabar yang sangat buruk tersebut, sang suami pun mendapat kabar buruk seperti terjatuh dari tangga. ‘Wanita itu mengajukan permohonan yang aneh, mengungkapkan keinginan terakhirnya untuk berhubungan seks dengan mantan pacarnya.

Pria itu menjelaskan: “Saya terkejut dan ketika saya bertanya mengapa dia menginginkan ini. Jadi pada dasarnya dia menganggap mantan pacarnya adalah orang yang paling cocok di tubuhnya dan dia bisa memuaskannya,”

“Dia berbicara tentang bagaimana dia secara fisik dan emosional ingin berhubungan seks dengan saya, tapi tidak bisa mencapai titik ‘di sana’,” tambahnya.

Pria itu menambahkan: “Jadi sekarang sulit dipercaya, menyangkal keinginan istri saya untuk mati demi saya atau membiarkannya pergi dengan pria lain yang dia pikirkan. Sejujurnya, saya sangat kesal dan dikhianati karena dia menanyakan hal ini.”

“Saya merasa berada dalam posisi di mana saya ingin mengatakan ya karena dia sekarat.

“Aku tahu maksudku, tapi aku tidak tahu apakah itu benar. Aku sedih sekali karena menurutnya, berhubungan seks dengan mantan adalah salah satu hal besar yang harus dia lakukan satu kali sebelum dia meninggal. Aku benci itu. Semua tentang dia.”

“Saya tidak tahu harus berbuat apa.” Divonis Sisa Hidup 9 Bulan, Wanita Ini Izin ke Suaminya Untuk Tidur Dengan Mantan Kekasih

Hal ini mendapat banyak respon, kebanyakan orang mengira mereka tidak menyukai istri pria tersebut. “Sepertinya permintaanmu aneh, itu dianggap makar,”

“Dia akan berisiko menghancurkan pernikahan dan persahabatannya di akhir hidupnya, serta khawatir berhubungan seks dengan seseorang yang tidak dia hubungi atau tidak dia kenal, tetapi masih mengira dia menjalin hubungan dengan, ” kata yang lain. Benarkah nyamuk demam berdarah suka menggigit orang yang sedang tidur di pagi hari? Nyamuk sering menggigit orang di pagi hari. Oleh karena itu, seseorang tidak mau tidur di pagi hari karena kemungkinan besar tertular demam berdarah. Egreen International 2 Februari 2024

Tulisan ini dipublikasikan di Lifestyle. Tandai permalink.